Featured Video

Kamis, 01 Desember 2011

Manchester United dikalahkan Palace di Old Trafford


Manchester, Inggris (ANTARA News) - Klub juara liga Inggris Manchester United menderita kekalahan 1-2 dari klub "Championship" Crystal Palace lewat gol perpanjangan waktu yang diciptakan pemain pengganti Glenn Murray pada pertandingan perempat final Piala Liga di Manchester, Rabu malam waktu setempat. 

Palace belum pernah menang atau mencetak gol dalam lima pertandingan, tetapi dengan mengejutkan memimpin di Old Trafford lewat tendangan jarak jauh yang dilancarkan Darren Ambrose. 

Federico Macheda membalas melalui titik penalti dan itu merupakan golnya yang pertama di Old Trafford dalam 18 bulan ini. 

Tetapi setelah pertandingan berjalan imbang dalam waktu normal sehingga waktu diperpanjang, Murray menjebol gawang lawannya sehingga tim dari London selatan itu maju ke putaran semi final. 

Setelah kalah 1-6 atas City, Oktober, ini merupakan kekalahan kedua United di Old Trafford, sejak mereka kelah 1-2 atas Chelsesa pada April 2010. 

Pelatih Cristal Palace Dougie Freedman mengatakan, kemenangan ini merupakan momentum bagus tim yang sudah bekerja keras selama beberapa tahun ini. 

"Saya menikmati malam menyenangkan ini dan ini saya anggap sebagai momentum bagus untuk bangkit setelah bekerja keras selama ini," kata Freedman, yang sewaktu sebagai pemain mencetak 95 gol dalam 330 penampilannya untuk klub itu. 

"Bermain di Old Trafford malam ini, amat membanggakan dan banyak pelajaran yang dapat kami timba malam ini," katanya. 

"Kami kira kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami memiliki staf bagus, pemain bagus dan bermain sepak bola dengan bagus," kata mantan pemain internasional Skotlandia itu. 

Kendati pelatih Sir Alex Ferguson melakukan beberapa penggantian pemain dalam timnya, United masih belum dapat maju ke putaran empat besar menyusul Manchester City, Liverpool dan klub lainnya dari "championships", Cardiff. 
(008/A016)
Editor: Desy Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar