Featured Video

Kamis, 01 Desember 2011

PERSEMA SIAP CURI POIN-PADANG


LANJUTAN LPI DI PADANG
PADANG, Persema Malang siap mencuri poin atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang Kamis (1/12) sore ini.
Meski bermain di hadapan pendukung fanatik Semen Padang dilanjutan Indonesian Premier League (IPL), tidak menyurutkan nyali pemain Persema, bahkan skuad Laskar Ken Arok menargetkan keme­nangan saat bertandang ke Padang.

Hal itu diungkapkan pela­tih Persema, Slave Radovski di sela-sela technical metting yang digelar di Gedung Ser­baguna (GSG) Semen Padang, Rabu (30/11).
Meski demikian Slave tetap mengantisipasi kekuatan Semen Padang yang memiliki materi pemain merata dan bukanlah tim sembarangan. Hasil seri atas Persibo menurutnya bukan disebabkan kualitas permainan Kabau Sirah, namun lebih kepada masalah non teknis yakni faktor hujan yang ber­pengaruh terhadap penampilan tuan rumah yang akhirnya gagal merebut poin maksimal.
“Kondisi pemain kami dalam kedaan fight dan siap memetik kemenangan atas tuan rumah, bagaimana pun juga setiap pertandingan baik di kandang maupun tandang, kami selalu mematok poin sempurna tak terkecuali saat bertandang ke Padang,” te­gasnya.
Menyangkut cuaca di kota Padang yang cenderung tidak menentu dan sering diguyur hujan pelatih asal Makedonia tersebut mengaku tidak mem­persiapkan strategi khusus dan siap meladeni perlawanan Kabau Sirah dalam kedaan apapun.
Slave  menambahkan kua­litas individu pemain Semen Padang menjadi perhatian serius karena skuad besutan Nilmaizar memiliki kemam­puan yang merata di segala lini.
“Kita apresiasi terhadap tim tuan rumah, oleh sebab itu kita berharap pemain kami mampu memberikan pe­nam­pilan ter­baiknya,” harapnya.
Laga Semen Padang versus Persema malang menurut ren­cana bakal ditayangkan secara langsung di MNC TV mulai pukul 15.30 WIB. (h/rio)(haluan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar