Featured Video

Kamis, 01 Desember 2011

Yakin Izin Keluar, Persib Sudah Jual Tiket


Yakin Izin Keluar, Persib Sudah Jual Tiket
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking


BANDUNG - Budi Bram Rachman, Sekretaris Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persib vs Persiram Raja Ampat menuturkan Panpel akan bertemu dengan Kapolres Bandung pada Kamis ini. "Secara lisan kami sudah berbicara dengan Kasat Intel dan Kabag Ops Polres Bandung," ujarnya di Kafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (30/11/2011).

Persib pun diminta untuk melengkapi surat-surat perizinan. Menurut
Bram, selain surat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional
Indonesia (BOPI), Panpel juga menyertakan surat rekomendasi dari
pengelola stadion, PMI, dan Dinas Pemadam Kebakaran. "Insya Allah
Jumat sudah ada kabar," katanya.
Surat rekomendasi dari BOPI, kata dia, baru diterima Persib kemarin pagi dan langsung diberikan kepada polisi. Panpel pun sudah mulai menjual tiket pada Kamis ini. Menurut Bram, panitia mencetak 26 ribu tiket untuk pertandingan Persib versus
Persiram. "Jumlah tiket yang dijual itu sesuai dengan arahan
kepolisian," ujarnya.
Ia mengatakan, tiket VIP dijual Rp 125 ribu. Kemudian samping utara dan selatan harga tiketnya Rp 80 ribu. Untuk tribun timur tiket dijual Rp 45 ribu. Dan harga tiket utara dan selatan Rp 25 ribu. Tiket bisa dipesan di Stadion Siliwangi pukul 10.00. "Untuk hari Jumat pemesanan mulai pukul 09.00," ucapnya. Tiket bisa ditukarkan pada hari Sabtu.
Bram mengatakan tiket VIP, samping utara, dan samping selatan dijual masing-masing 2.000 lembar. Kemudian tribun timur 8.000 lembar. Tribun utara dan selatan masing-masing 6.000 lembar. (tis)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar