Featured Video

Sabtu, 21 Januari 2012

HADAPI SP, AREMA FULL TEAM


PADANG, Sabtu (21/) pagi ini, sesuai jadwal yang telah ditetapkan tim tamu Arema Indonesia akan menjajal Stadion H Agus Salim untuk melakukan latihan terakhir jelang menghadapi tuan rumah, Semen Padang FC, Minggu (22/1).

Seluruh pemain top yang dimiliki Arema, kiper Kurnia Mega, pemain bertahan Guna­wan Dwi Cahyo dan penyerang TA Musafri sudah bergabung bersama pemain lainnya setelah mereka datang ke Padang dalam beberapa fase.
“Kami datang ke Padang tak serentak. Tapi kini seluruh pemain sudah berkumpul dan siap menguji ketangguhan Se­men Padang,”sebut Media Officer Arema Indonesia, Noor Rama­dhan saat dihubungi Haluan, kemarin.
Sementara itu, skuad Nil Maizar yang tidak akan diper­kuat dua pemain kunci yakni Jandia Eka Putra (penjaga gawang), serta Ferdinand Sinaga (Penyerang) akumulasi kartu, tetap pede dengan stok yang dimilikinya. Di posisi penjaga gawang, masih ada Samsidar yang tampil cukup mengesankan pada laga come­back-nya kala membawa SP mencuri satu poin di kandang PSM Makassar beberapa waktu lalu.
Samsidar yang sebelumnya absen karena mengalami cidera lutut, sepertinya akan diplot menjadi tembok terakhir Laskar Bukit Indarung kala menghadapi tim Singo Edan. Sementara untuk menggan­tikan posisi yang ditinggal Ferdinand Sinaga, ada Suheri Daud yang selama ini menjadi lapis kedua dari pemain Tim­nas SEA Games tersebut.
Jelang melakoni laga pen­ting tersebut, pemuncak kla­semen sementara IPL ini sudah men­jalankan latihan mulai Selasa (17/1) lalu di Lapangan Mess Semen Pa­dang, dan Stadion Haji Agus salim. “Kondisi pemain cukup bagus. Anak-anak semua­nya siap menghadapi laga ini, tetap konsentrasi dan focus melakoni laga kali ini,” terang pelatih kepala SP Nil Maizar kepada Haluan Jumat (20/1).
Di kubu tamu, dipastikan Arema Indonesia akan ber­main full tim menghadapi SP. Pasal­nya tim yang sudah berada di Padang sejak Minggu (15/1) lalu.(h/rio)http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar