Featured Video

Sabtu, 21 Januari 2012

Kapal Costa Concordia Tenggelam Rusli Yakub, Juru Kemudi Kapal Tak Terpantau Wartawan


Rusli Yakub, Juru Kemudi Kapal Tak Terpantau Wartawan
Tribun Jogja/Junianto Setyadi
Kedatangan Deky langsung disambut haru keluarganya di Bandara Ahmad Yani Semarang

TANGERANG - Kemarin malam rombongan ABK Kapal Costa Concordia yang selamat tiba di Tanah Air dengan menggunakan Pesawat Emirates sekitar pukul 22.30 malam, Jumat (20/1/2012).

Terpantau Tribunnews.com, setengah jam berlalu setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, para awak pesawat mulai terlihat satu persatu keluar dari terminal 2D kedatangan internasional dan disambut oleh keluarga masing-masing.
Namun, dari seluruh awak pesawat yang keluar tidak didapatinya sosok Rusli Yakub, juru kemudi kapal yang menjadi incaran beberapa media.
Merasa curiga dengan sosok pria berambut setengah putih dengan menggunakan jaket semi jas dan celana jeans berlalu dengan tergesa-gesa, Tribun beserta dua wartawan lainnya mengejar dan mengkonfirmasi apa benar dirinya seorang Rusli Yakub.
"Oh saya bukan pak Yakub, dia masih di dalam dan mungkin keluar terakhir," ujar pria tersebut sambil melangkah cepat dengan mendorong trolinya didampingi istri.
Ketika ditanya ke seorang ABK, seorang pria setengah baya itu mengatakan bahwa sosok Rusli Yakub seperti yang dideskripsikan sebelumnya dan telah melewati kerumunan wartawan.
"Tadi itu dia yang keluar dengan mendorong troli," terang pria tersebut.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe  |  Editor: Gusti Sawabihttp://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar