Featured Video

Kamis, 12 Januari 2012

Messi Ingin Main di Argentina


AFP
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) saat membela timnas Argentina. Kala itu, Argentina masih dilatih legenda sepak bola negeri itu, Diego Maradona.


BARCELONA, Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku ingin bermain di kampung halamannya sebelum pensiun.


"Di Eropa, aku ingin bermain di Barcelona. Aku ingin tetap di sini selamanya. Semakin lama aku di sini, akan semakin baik karena aku sangat nyaman dan dicintai," ujar Messi.

"Namun, sebelum aku pensiun, aku ingin bermain di kampung halamanku. Aku sangat yakin bahwa aku ingin bermain di Argentina. Itu adalah mimpi dan aku akan berusaha merealisasikannya," tambahnya.

Messi berusia 24 tahun dan masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2016. Ia memulai karier level yunior di Newell's Old Boys (1995-2000). Ia kemudian masuk tim yunior Barcelona dan masuk tim senior pada 2004.

Pada Senin (9/1/2012), ia menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or 2011. Ini adalah kali kedua ia menerima penghargaan itu sejak gelar Pemain Terbaik Dunia dan Ballon d'Or disatukan, 2010 lalu.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar