Featured Video

Kamis, 12 Januari 2012

Selesai Cicipi Buddh, Lorenzo Tak Sabar ke Jakarta



AFP
New Delhi - Setelah menyambangi India dan menjajal Sirkuit Buddh, yang lantas dipujinya, Jorge Lorenzo kini akan berangkat menuju ibukota Indonesia, Jakarta. Ia mengaku sudah tak sabar tiba di Jakarta.

Dalam sebuah kunjungan bersama Yamaha ke India, Lorenzo berkesempatan menguji Sirkuit Internasional Buddh, Rabu (11/12/2012) waktu setempat, dengan menungangi Yamaha R15.

Menjadi rider MotoGP pertama yang menjajal sirkuit sepanjang 5.137 km tersebut, Lorenzo menilai sirkuit itu sudah layak menggelar balapan MotoGP.

"Hari ini sudah kunjungan ke sirkuit Buddh berjalan baik. Lintasannya sangat modern dan lebar," nilai Lorenzo di Crash.

"Aku pikir sirkuit ini sudah dipersiapkan dengan baik dan siap untuk masuk kalendar (MotoGP)," lanjut pembalap Spanyol itu mengomentari sirkuit yang musim lalu sudah menggelar balapan perdana F1.

Setelah kunjungan tersebut, Juara dunia MotoGP 2010 itu berikutnya akan menyambangi Jakarta, yang sudah beberapa kali Lorenzo kunjungi.

"Orang-orang India yang aku temui sangatlah baik dan ramah, di masa depan aku ingin lebih banyak melihat-lihat India dengan waktu yang lebih banyak; kami tidak banyak melihat-lihat karena hanya dua hari sini."

"Sekarang aku sangat antusias untuk pergi ke Jakarta untuk mengunjungi para fans Indonesia-ku di sana," tuntas Lorenzo.

Di Jakarta, Lorenzo rencananya akan ditemani rekan setimnya, Ben Spies, dan menjalani rangkaian acara yang berlangsung pada 14 dan 15 Januari.


detiksport
( krs / mfi ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar