Featured Video

Kamis, 12 Januari 2012

Tabrak Truk, Penjual Bakso Hangus Terbakar


BANGKAPOS
Petugas medis Puskesmas Simpang Renggiang, dibantu warga sedang memindahkan jasad Umuk yang sudah hangus terbakar, dari lokasi kecelakaan lalu lintas hendak dibawa ke Puskesmas Simpang Renggiang, Rabu (11/1/2012).
BELITUNG, Umuk (27) penjual bakso keliling dengan menggunakan sepeda motor, tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hangus terbakar. Sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk boks, di ruas jalan raya Manggar Tanjungpandan,
persisnya di Desa Simpang Renggiang Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur, Rabu (11/1/2012) kemarin.

Seluruh tubuh korban yang hangus sulit diidentifikasi saat dibawa ke Puskemas Simpang Renggiang dan RSUD Belitung Timur. Pada bagian lutut hingga ujung kaki sudah hancur. Sementara, bagian lutut hingga kepala sulit dikenali, namun masih berbentuk badan manusia. .

Berdasarkan pengecekan nomor rangka kendaraan dan nomor mesin kendaraan, yang menjadi pentunjuk petugas, diketahui nomor polisi kendaraan sepeda motor yang digunakam korban, BN 7670 BN jenis Honda Revo. Namun pemilik kendaraan dengan nomor kendaraan tersebut, sudah dijual hingga pada tangan ketiga.

Identitas korban baru diketahui, setelah pihak keluarga korban yang tinggal di Tanjungpandan Kabupaten Belitung, mendapat kabar dari penjual es krim keliling, saat menanyakan siapa yang biasa jualan baso ke arah Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. "Kita baru tahu setelah tukang jualan es krim. Nanya ke kita siapa yang biasa jualan ke arah Lintang. Kita bilang Umuk. Dari situ baru kita tahu, jadi langsung ke Manggar," ungkap Nahrudin (47), salah satu keluarga korban di Polres Beltim, semalam.http://regional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar