Featured Video

Jumat, 10 Februari 2012

RD Ditunjuk Melatih Indonesia Hadapi MU dan Liverpool


RD Ditunjuk Melatih Indonesia Hadapi MU dan Liverpool
TRIBUNNEWS.COM/IWAN TAUNUZI
Pelatih Pelita Jaya Rahmad Darmawan. 


JAKARTA - Berlian Entertainment dan Hybrid Entertainment selaku penyelenggara kompetisi sepakbola indoor berencana memilih Rahmad Darmawan melatih Tim Indonesia Masters.

Hal itu diungkapkan oleh CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid dalam konferensi pers di FX Senayan, Jumat (10/2/2012). "Kami merencanakan Rahmad Darmawan menjadi pelatih Indonesia Masters agar bisa memenangkan kompetisi ini," katanya.
Seperti diketahui kompetisi ini akan mengundang pemain legenda Manchester United, Liverpool dan legenda Liga Inggris lainnya. Pertandingan tersebut akan digelar pada 27 Mei 2012 di Istora Seyanan, Jakarta.
Pemain-pemain seperti Andy Cole, Nicky Butt, Robbie Fowler, Dietmar Hamann serta Steve Mcmanaman dan beberapa pemain lain dipastikan hadir dalam kompetisi ini.
Selain menunjuk Rahmad Darmawan, ia mengaku pihaknya juga akan memilih para pemain terbaik yang dimiliki Indonesia untuk bergabung di Indonesia Masters.
Namun, hingga saat ini para pemain masih belum terbentuk. Ia mengaku masih mencari pemain-pemain yang layak masuk skuad Indonesia Masters. "Untuk pemain sampai saat ini kami masih listing dan mengkonfirmasi mereka," terang Dino Hamid.

Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Yudie Thirzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar