Featured Video

Selasa, 13 Maret 2012

Truk Ini Dimodifikasi untuk Menimbun BBM


KOMPAS/YULVIANUS HARJONOTangk truk pengangkut tanah ini telah dimodifikasi untuk menimbun BBM bersubsidi jenis solar sehingga mampu menampung 300 liter. Truk ini diamankan di Markas Polda Lampung, Senin (12/3/2012) sore kemarin.


BANDAR LAMPUNG,  Sebuah truk pengangkut tanah galian atau urukan di Kota Bandar Lampung sengaja dimodifikasi untuk menimbun BBM. Tangki truk ini diperbesar sehingga bisa menampung 300 liter solar.

Berdasarkan pantauan, Selasa (13/3/2012), tangki yang dibuat khusus itu ditempatkan di samping kiri bawah truk bernomor polisi BE 4306 AM. Tangki buatan berukuran panjang hampir 2 meter itu bisa menampung 300 liter solar atau tiga kali lipat dari ukuran standar.  Tangki truk pada umumnya hanya sanggup menampung 70-100 liter solar.
Truk ini beserta sopir dan kernetnya, masing-masing Sukasno (54) dan Yani, diamankan oleh penyidik Polda Lampung. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih, mereka ditangkap seusai mengisi BBM di sebuah SPBU di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (12/3/2012) sore kemarin.http://regional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar