Featured Video

Selasa, 13 Maret 2012

LAGI, PELAJAR TAWURAN


TIGA SISWA SMK DITANGKAP
PADANG, Peringatan keras dari Pemko kepada pela­ku tawuran tampak­nya tak diindahkan. Buktinya, sejumlah siswa dari berbagai sekolah kembali terlibatcakak banyak di RTH Imam Bonjol, Senin sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiga pelajar SMK ITD Kosgoro Andalas Aprianto (17), Kevin (17), dan Abdul (17) ditangkap polisi yang meng­hentikan aksi itu. Selain itu petugas juga mengamankan sebuah ikat pinggang besi yang dijadikan sebagai barang bukti.
Peristiwa ini terjadi ketika tiga pelajar yang tidak mengi­kuti proses belajar mengajar tersebut sedang bermain di kawasan lapangan terbuka Iman Bonjol. Tiba tiba siswa SMK 5 Padang dan SMK Taman Siswa menyerang ketiga pelajar tersebut dengan batu dan senjata tajam.
Alhasil tawuran terjadi, dan terjadi saling kejar-kejaran. Namun, petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung memburu pelajar itu. Alhasil, tiga pelajar SMK Kosgoro tersebut ditangkap. Sementara pelajar lain ber­hasil kabur.
Kanit II SPKT Polresta Padang Ipda Sugeng Riadi mengatakan, ketiga pelajar tersebut telah diamankan dan kini sedang dilakukan penda­taan dan pembinaan agar mereka ini tidak melakukan perbuatan yang sama. Diduga tawuran ini terjadi dipicu dendam lama.
“Kami menunggu pihak keluarga dan pihak sekolah untuk dipulangkan, serta berharap agar orang tua atau pihak sekolah lebih me­ning­katkan pengawasannya,” katanya. (h/nas)http://harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar