Featured Video

Minggu, 22 April 2012

Abramovich Ingin Mourinho Kembali

Roman Abramovich


 Pemilik Chelsea Roman Abramovich menginginkan pelatih Real Madrid saat ini Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge musim depan. 
  1. Dailymail melansir, pria asal Rusia ini dikabarkan siap membayar sejumlah uang sebagai kompensasi mendapatkan the Special One. Abramovich telah menyiapkan banyak uang yang disamakan dengan gaji 9 juta pound  yang diterima Mourinho per tahun dari klub Spanyol itu juga biaya kompensasi sebesar 25 juta pound sebagai sanksi yang dibayarkan kepada Madrid.

"Keinginan Abramovich membawa kembali Mourinho sehingga dia menyiapkan banyak uang untuk membayar gaji tinggi Mou di Madrid dan kompensasi bayaran sisa kontrak dua tahunnya bersama Los Blancos," ujar sumber kepada Dailymail, Ahad (22/4).

Klub milik Abramovich yang banyak kebobolan dalam sejumlah pertandingan membutuhkan kekuatan yang bisa didapatkan dari manajer yang berpengalaman, apalagi membangun kembali klubnya menjadi agenda the Blues menghadapi kompetisi musim panas mendatang.

Mourinho menjadi pilihan pertama Abramovich. Sedangkan pelatih tim nasional Prancis Laurent Blanc, manajer Marseille Didier Deschamps dan manajer Senit St Petersburgh Luciano Spalleti Zenit menjadi pilihan jika pelatih Real Madrid ini menolak untuk kembali.

Sedangkan manajer the Blues saat ini Roberto di Matteo juga masuk daftar pilihan setelah menunjukkan hasil luar biasa memimpin skuat the Blues setelah melewati masa-mas sulit selama enam bulan di bawah asuhan pelatih Andre Villas-Boas.
Redaktur: Hafidz Muftisany
Reporter: Nur Farida


Tidak ada komentar:

Posting Komentar