Featured Video

Minggu, 22 April 2012

ROMBONGAN AYU TING TING KECELAKAAN-PADANG

AYU TING TING

Rom­bongan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting mengalami kece­lakaan di Simpang Mang­go­poh, Kabupaten Agam, Sabtu (21/4) sekitar 16.30 WIB.

Beruntung Ayu Ting-Ting, Edy Brokoli dan Dirly Idol yang berada di dalam Ford Raider selamat.
Rombongan penyanyi dang­dut ini akan menuju ke Kabupaten Pasaman Barat untuk menggelar konser.
Peristiwa kecelakaan tersebut mengenai mobil kelima yang membawa perlengkapan dari rombongan penyanyi Ayu Ting Ting yang berjenis colt L300. Sedangkan, Ayu Ting Ting, Edi Brokoli dan Dirly berada di mobil rombongan kedua tepat dibelakang Ford Raider.
Kasat Lantas Polres Agam, AKP Yustinus Mendrofa mengatakan, rombongan Ayu Ting Ting tersebut rencananya akan menggelar konser Matra Vaganza 2 di Pasaman Barat. Namun, dalam perjalan menuju ke lokasi ternyata rombongan ini mengalami kecelakaan di tikungan tajam di kawasan Agam tersebut.
“Dalam kejadian ini hanya sopir L300 yang membawa perlengkapan dari rombongan Ayu Ting Ting tersebut mengalami luka-luka, dan tengah dirawat di RSUD Lubuk Basung,” kata Yustinus kepada Haluan, Sabtu (21/4).
Dikatakannya, pihaknya belum mengetahui siapa nama sopir tersebut, karena dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan penyebab peristiwa ini. Sedangkan Ayu Ting-Ting bersama dengan artis lainnya dilaporkan selamat.
“Kami belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan ini. Dugaan sementara, kecelakaan ini diakibatkan kelalaian pengendara mobil tersebut, karena kurang hati-hati,” ungkapnya. (h/nas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar