Featured Video

Minggu, 22 April 2012

MAGNET WISATA PADANG PANJANG

MIFAN WATER PARK & RESORT

Bukan sebuah rahasia dan tidak pula sekedar isapan jempol belaka, jika aspek pelayanan telah menjadi spesifikasi utama yang ditonjolkan Mifan Water Park & Resort, Padang Panjang.

Tidak hanya memuaskan tamu dan pelanggan melalui kelengkapan dan kecanggihan wahana, pelayanan senyum dan tegur sapa yang didukung sumber daya terlatih di bidang kepariwisataan, semakin menempatkan Mifan sebagai satu-satunya objek wisata terbesar, terlengkap dan termodern pertama di Ranah Minang.
Mifan dengan segala keter­sediaan wahana dan keun­g­gulan dalam hal pelayanan, memang telah membuktikan komitmennya sebagai sebuah objek wisata yang hadir de­ngan menawarkan berjuta pesona, pertama di Pulau Sumatera. Buah dari keseriu­sannya dalam “mengharga-matikan” segala aspek pelaya­nan, telah pula diapresiasi West Sumatera Tourism Jour­nalist Forum. Desember 2008 lalu, Mifan Water Park & Resort Padang Panjang mem­peroleh penghargaan bertajuk “The Best Tourism Object”.
Manager Marketing & Finance Mifan Water Park & Resort Fardinal mengatakan, untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pengunjung, aspek pelayanan memang menjadi unggulan dan prima­donanya Mifan Water Park & Resort. Setiap waktu, berba­gai inovasi terus dilahirkan dalam upaya memberikan yang terbaik bagi pengunjung.
“Baik dalam hal fasilitas dan wahana, maupun berbagai aspek pelayanan yang me­nyang­kut dengan sumber daya manusia. Karena tak dapat dipungkiri, aspek pelayanan memang telah menjadi modal utama dalam pengembangan objek wisata ini,” pungkas Fardinal.
Dalam perjalanannya, Mifan Water Park & Resort memang telah menjadi mag­net yang mampu menyedot per­hatian masyarakat tanah air. Kehadiran Mifan, juga telah memberikan kontribusi besar dalam mendongkrak arus kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat, khususnya ke Kota Padang Panjang. Bahkan di tengah menjamur dan latahnya sejumlah daerah membangun objek wisata bertajuk water boom, Mifan Water Park & Resort tetap menjadi pilihan utama pem­buru wisata.
“Sedikitpun, kita tidak merasa tersaingi dengan menjamurnya objek wisata water boom di beberapa daerah di Sumbar. Bahkan, ini merupakan peluang bagi kita untuk terus memacu peningkatan pelayanan di segala lini, khususnya dalam mempertegas posisi Mifan sebagai destinasi wisata terbesar Sumbar,” katanya.
Khusus pelayanan bagi pengunjung, baik yang sekedar memanfaatkan wahana per­mai­nan, maupun yang me­man­faatkan fasilitas pengina­pan, pihak pengelola tetap menempatkan mereka pada posisi yang sama, yakni seba­gai raja yang sama-sama harus dilayani. Selain ketersediaan armada dan petugas medis yang siap melayani dan mem­berikan pertolongan pertama, setiap pengunjung juga menda­pat asuransi keselamatan jiwa yang telah tertanggung pada setiap pembelian tiket masuk.
Libur sekolah sudah dekat. Sayang sekali rasanya jika anda tidak melewat moment berhar­ga ini, tanpa mem­buktikan langsung pelayanan dan seru­nya petualangan di Mifan Water Park & Resort bersama keluarga tercinta. Nah, tunggu apalagi. Kemas barang-barang dan segera persiapkan diri anda untuk diman­jakan di surganya wi­sata Ranah Minang.(Ryan Syair)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar