Featured Video

Rabu, 13 Juni 2012

Djarum Indonesia Open Super Series 3 Tunggal Putri Indonesia ke Babak Utama



Jakarta - Indonesia meloloskan tiga pemain tunggal putrinya dari babak kualifikasi ke putaran utama Djarum Indonesia Open Super Series 2012, yang dihelat di Istora Senaya, Jakarta.

Ketiga pemain tersebut adalah Ana Rovita, Desi Hera dan Aprilia Yuswendari, yang berhasil melewati babak kualifikasi hari ini, Selasa (12/6/2012). Mereka akan Adrianti Firdasari dan Maria Febe Kusumastuti yang akan tampil di babak utama mulai besok.

Ana di babak final kualifikasi menaklukkan kompatriotnya yang terhitung lebih senior, Lindaweni Fanetri, dengan rubber set 17-21 21-19 22-20, dalam waktu 77 menit.

"Capek main tiga set lawan Lindaweni. Untung lawan saya juga capek, jadi saya masih bisa semangat terus dan cari nafas untuk memenangi pertandingan ini," tutur Ana usai laga.

"Target saya di babak utama? Saya ingin main sebaik mungkin dan coba melaju sejauh yang saya bisa," sambung Ana yang akan menghadapi pebulutangkis Singapura, Juan Gu, di babak pertama besok.

Sementara itu Desi Hera berhasil menghentikan perlawanan wakil Singapura, Xing Aiying, dengan skor 21-15, 10-21 dan 21-14. Di babak pertama besok Desi akan bertemu Aprilia, yang lolos setelah mengalahkan rekan senegaranya, Maziyyah Nadhir, dengan 21-12 dan 21-16.

Satu tiket tersisa di nomor tunggal putri direbut pebulutangkis Thailand, Busanan Ongbumrungpan, yang mengalahkan Belaetrix Manuputri dengan 22-20 dan 21-14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar