Featured Video

Rabu, 13 Juni 2012

WASPADAI DENDAM PSMS


Semen Padang bakal kehilangan empat pilar utama mereka, saat mela­wat ke Medan menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan leg ke II Piala Indonesia Rabu (13/6) di Stadion Teladan Medan.

Usai menelan kekalahan dramatis atas Arema Malang IPL 2-1 dalam laga tandang lanjutan Indonesian Premier League (IPL) beberapa waktu lalu, secara umum kondisi tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebeut mulai kondusif.
Pelatih kepala SP, H. Suhat­man Imam  mengatakan keka­lahan atas tim Singo Edan dijadikan pelajaran berharga dalam mengarungi sisa kompetisi domestik dan Piala Indonesia. Menurutnya Elie Aiboy dan kawan-kawan sudah siap mela­deni tim Ayam Kinantan yang pada leg pertama di Padang beberapa waktu lalu berhasil dilumat dengan dua gol tanpa balas.
“Kondisi anak-anak sudah membaik, situasi tim kembali normal dan kita tetap fokus meladeni PSMS nanti. Target kita adalah lolos ke babak semi final dan mencuri poin di Medan,” terang pak Haji.
Diperkirakan Pelatih kepala PSMS Medan IPL, Fabio Lopez menginginkan kemenangan sem­purna di hadapan pendukung sendiri, pasca dua kekalahan mereka di Padang (Indonesia Premier League dan Piala Indo­nesia), kans membalikkan ke­adaan memanfaatkan faktor psikologis serta kelelahan tim tamu bisa menjadi celah yang bisa dimanfaatkan tuan rumah.
Kabau Sirah sendiri dalam Derby Sumatera jilid dua itu terancam tidak bisa menurunkan empat pilar masing-masing Fer­dinand Sinaga dan Esteban Vizccara yang terkena hukuman akumulasi kartu serta Saefullah dan Slamet Riyadi yang menga­lami cidera.(h/rio)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar