Featured Video

Rabu, 13 Juni 2012

MESUM DI KOS


Sepasang ma­ha­siswa digerebek warga di tempat kos di Jalan Belibis, Air Tawar, Padang, Se­lasa (12/6).
Dua mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) ini ke­da­patan tengah berbuat mesum. Warga yang emosi oleh ulah mereka, langsung melakukan pengusiran setelah sempat melayangkan pukulan.

Salah seorang pemuda setempat yang enggan disebut namanya mengungkapkan, sekitar pukul 13.00 WIB mereka melihat seorang wa­nita masuk ke rumah kos pria di Jalan Belibis. Setelah diamati maha­siswi ini tak kunjung keluar.
Sejumlah warga kemudian mencoba mencari informasi. Saat didatangi, di ruang tamu tak terlihat tamu yang dimak­sud. Penghuni kos lain menga­ku tak mengetahui kebe­radaan cewek itu. Akhirnya warga menyisir kamar-kamar yang ada di dalamnya.
Akhirnya di salah satu kamar didapati wanita itu dengan teman prianya. Dari kondisi mereka, diduga kuat tengah berbuat mesum.
“Saya masuk ke dalam kosan itu pada saat peng­gerebekan, dan terlihat yang laki-laki sedang tak bercelana di dalam kamar,” ujar pemuda tersebut.
Kepada warga mahasiswi itu mengaku berasal dari Pasaman dan kuliah di ju­rusan Bimbingan Kosling. Sementara yang pria menga­ku kuliah di jurusan Pen­jaskesrek. “Saat ditangkap cewek itu langsung menangis dan memohon untuk di­lepas­kan,” katanya lagi.
Warga yang semakin ra­mai berdatangan dan geram melihat kelakuan dua sejoli ini mulai mencoba mela­yang­kan bogem mentah. “Warga memang mencoba meng­ha­kimi, tetapi cepat dibawa ke rumah RT, dan di sana lang­sung diputuskan untuk mengu­sir dua mahasiswa itu, serta melaporkan mereka ke pihak kampus,” lanjutnya lagi.
Sementara itu, Kapolsekta Padang Utara, AKP Pane mengaku belum mendapat laporan dari warga terakit kasus tersebut. Tapi, kalau seandainya ada, pihak Pol­se­kta hanya sebatas menga­mankan saja, tidak bisa menahan karena harus ada bukti yang valid.  “Kita tidak bisa menahan mereka karena bukti yang valid itu belum ada, sejauh ini tidak ada laporan dari masyarakat tentang penggerebekan tersebut,” kata Pane.(h/ang/nas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar