Featured Video

Jumat, 27 Juli 2012

Ambil Jalan Pintas, Kimi Panjat Pagar lalu Terjungkal



www.bild.de
Hockenheim - Di GP Jerman lalu, Kimi Raikkonen diuntungkan dengan dihukumnya Sebastian Vettel sehingga bisa naik podium. Tetapi sebuah kesialan juga dialami Kimi sehingga jatuh terjungkal.

Dalam balapan di Hockenheim akhir pekan lalu, Kimi sejatinya finis di posisi empat. Namun, ia sukses naik ke posisi tiga setelah Sebastian Vettel, yang turun ke posisi 5 setelah finis di posisi 2, mendapatkan hukuman 20 detik.

Untuk Kimi, hasil tersebut membuatnya sudah meraih empat podium di musim comeback-nya saat ini. Sebelumnya ia finis di posisi 2 di Sakhir, di posisi 3 di Barcelona, dan di posisi 2 di Valencia.

Pun demikian, keberuntungan Kimi di Hockenheim rupanya tidak berlanjut sampai ke tempat parkir, di mana ia sempat terjerembab ke sebuah mobil akibat memanjat pagar.

Kejadian itu terungkap lewat sebuah foto yang dipublikasikan oleh suratkabar Jerman, Bild. Ketika itu ia terlihat ingin mengambil jalan pintas dengan memanjat pagar, tetapi kakinya malah tersangkut di pagar itu dan Kimi pun terjungkal.

"Kimi saat itu sedang terburu-buru sehingga mengambil jalan pintas menuju tempat parkir. Kaki kanannya tersangkut di pagar dan ia terjungkal ke sebuah mobil. Ia lalu berseru 'f**k' dan dengan cepat langsung bangun lalu berjalan lagi," tutur seseorang yang saat itu juga berada di lokasi, seperti dikutip Crash.


detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar