Featured Video

Jumat, 27 Juli 2012

BEC TERO SASANA PERKENALKAN TITUS BONAI KE PUBLIK



Ti­tus Bonai akan segera me­mulai petualangannya di Thailand. Selasa (24/7/2012), pemain yang akrab disapa Tibo tersebut diperkenalkan oleh klub barunya, BEC Tero Sasana.
Beberapa hari lalu pemain asal Papua tersebut mem­benarkan bahwa dirinya akan segera dikontrak oleh BEC Tero. Tibo mengungkapkan bahwa dia dikontrak selama satu tahun oleh BEC Tero.
"Saya tidak butuh waktu lama untuk menerima ta­waran mereka. Sepulang dari Malaysia rencananya saya mau langsung pulang ke Jaya­pura, tapi presiden mereka (BEC Tero) meminta saya datang," ucapnya.
Melalui akun Twitter klub, @becterosasanafc, BEC Tero mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan Tibo. Per­kenalan itu dihelat di Stadion Thephassadin, Bangkok, Thailand.
Dalam akun Twitter tersebut, juga disebutkan bahwa Tibo akan mengenakan nomor 25 seperti yang biasa ia gunakan di tim nasional Indonesia.
Kepindahan Tibo sendiri bukan tanpa masalah. Ketika Tibo mengatakan hampir pasti bergabung dengan BEC Tero, kubu Persipura Jayapura malah mengatakan dia masih terikat kontrak hingga September.
"Dia masih terikat kontrak dengan kami sampai September. Dia sebenarnya tahu peraturannya seperti apa. Tapi kalau dia lebih suka melanggar, biarkan saja. Kami tidak mau persoalkan itu," kata Sekretaris Umum Persipura, Thamrin Sagala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar