Featured Video

Jumat, 27 Juli 2012

Lorenzo Komentari Isu Kembalinya Rossi ke Yamaha



Getty Images/Mirco Lazzari
Monterey - Setelah Ben Spies memutuskan meninggalkan Yamaha di akhir musim ini, isu Valentino Rossi akan jadi penggantinya makin menguat. Apa kata Jorge Lorenzo mengenai hal ini?

Masa depan Rossi di Ducati memang sudah lama jadi bahan spekulasi. Karena tak kunjung tampil impresif dengan motor Desmosedici, dia disebut-sebut akan hengkang di musim 2013 dan menuju Honda atau Yamaha.

Tapi, karena Honda sudah memilih Marc Marquez sebagai suksesor Casey Stoner, maka tinggal Yamaha saja opsi yang tersisa untuk Rossi kalau dia benar-benar pindah. Kebetulan, satu tempat akan lowong setelah Spies pergi.

"Saya mendengar sejumlah rumor dan beberapa rumor itu mengatakan Valentino akan kembali," aku Lorenzo yang dilansir situs resmi MotoGP.

Lorenzo dan Rossi pernah jadi rekan setim di Yamaha selama tiga tahun. Saat keduanya masih bersama, mereka punya hubungan yang tak terlalu harmonis. Bahkan, Rossi sempat meminta garasi tim dipisah agar data-data miliknya tak dicontek Lorenzo.

Meski demikian, Lorenzo tetap menyambut baik kemungkinan kembalinya Rossi ini. Dia cuma berharap siapa pun rekannya nanti, dia adalah pebalap yang tangguh.

"Ini bisa jadi hal yang bagus buat Yamaha. Kami menjadi pasangan yang bagus di masa lalu, namun ini belum diputuskan," tuturnya.

"Harapan saya adalah punya rival yang kompetitif di dalam tim," kata Lorenzo.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar