Featured Video

Kamis, 12 Juli 2012

Cadangkan Andik, Indonesia Lolos


Saat ini Timnas sepakbola U-22 Indonesia sedang berjuang untuk bisa lolos dari babak kualifikasi group. Melihat poin sekarag, masih terbuka peluang bagi Timnas untuk lolos.

Dari tiga kali bermain, Timnas U-22 kalah satu kali dan dua kali menang. Indonesia bisa mulus untuk lolos, kalau bisa menang lawan Jepang dan Singapur, tapi apakah itu mungkin??
Menurut saya dari statistik tiga kalie bermain, Timnas U-22 bisa lolos, dengan syarat cadangkan Andik. Kenapa Andik harus dicadangkan???
  1. Mengganggu kekompakan tim, Ketika Andik bermain, seolah bola mengarah ke Andik, ini nanti akan mengacaukan pola permainan tim. Karena sepakbola, bukan hanya milik satu orang, tetapi seluruh tim.

  2. Andik egois, Ketika Andik bermain, seolah ia tidak percaya dengan temannya, Padahal ada teman yang kosong, tetapi tetap saja ia menendang sendiri.

  3. Andik masih labil, memang peforma Andik saat ini bagus, tapi dia masih labil. Untuk mengatasi itu, Andik harus dicadangkan.
Saya bersyukur juga, ketika melawan Makau, Andik dicadangkan. Ketika Timnas tanpa Andik, Timnas berhasil unggul 2-0 dari Makau, tetapi setelah Andik masuk, Makau malah bisa menipiskan skor, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Indonesia.
Apapun itu, melawan Jepang nanti, Andik harus dicadangkan. Right?




http://olahraga.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar