Featured Video

Kamis, 06 September 2012

Aksi pengendara sepeda menantang maut di San Fransisco

Aksi pengendara sepeda menantang maut di San Fransisco

Danny MacAskill, seorang pengendara sepeda profesional tidak seperti orang kota lain. Saat mendatangi daerah baru, dia memikirkan cara untuk membuat aksi menantang maut.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (5/9), lelaki asal Skotlandia itu mahir mengendarai sepeda di berbagai lintasan, tanah, bukit, bahkan di atas pagar perbukitan Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Seperti terlihat di rekaman video bisa membuat nafas Anda tertahan ini.

Aksi MacAskill sekilas mirip olahraga parkour, loncat dari bangunan satu ke lainnya. Dia menggunakan sepeda untuk melakukan lompatan dari tempat tinggi ke rendah, begitu juga sebaliknya. "Saat melihat tempat tinggi-rendah saya berpikir untuk mengendarai sepeda melewati semua dinding ini," katanya.

Video berdurasi 4 menit 23 detik ini diunggah di Youtube akhir bulan lalu. Rekaman dibuat dan disponsori oleh Remington, sebuah perusahaan alat cukur ternama di Inggris. Tayangan ini memperlihatkan gerakan ekstrem MacAskill membutuhkan ketepatan tinggi sebab jika dia gagal, fatal akibatnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar