Featured Video

Kamis, 06 September 2012

Pemandangan Menarik Yang Tengah Terjadi di Markas UEFA di Kota Nyon



        Ketika Mou, Tito, dan Simeone berkumpul
Ada pemandangan menarik yang tengah terjadi di markas UEFA di kota Nyon, Swiss. Para pelatih top Eropa tengah berkumpul untuk membahas isu-isu terkini dalam sepakbola Eropa. Topik utama yang didiskusikan tahun ini adalah pengembangan Liga Champions.

Pertemuan tahunan para pelatih elit itu nantinya akan dipimpin langsung oleh Michel Platini. Selain itu, para pelatih juga dijadwalkan akan berdiskusi dengan bos para wasit Eropa, Pierluigi Collina.
Nama-nama beken hadir dalam pertemuan itu. Beberapa di antaranya adalah Massimiliano Allegri (AC Milan), Carlo Ancelotti (Paris Saint-Germain FC), Frank de Boer (AFC Ajax), Unai Emery (FC Spartak Moscow ), Ronald Koeman (Feyenoord), Mircea Lucescu (FC Shakhtar Donetsk), Roberto di Matteo (Chelsea FC), José Mourinho (Real Madrid CF), Diego Simeone (Atletico Madrid) dan Arsène Wenger (Arsenal FC).
Josep Guardiola dan Sir Alex Ferguson yang juga mendapat undangan tak bisa hadir karena tengah sama-sama berada di New York.
Terselip cerita ringan di sela-sela agenda pertemuan itu. Mourinho dan Simeone berpelukan ketika pertama bertemu di markas UEFA. Dengan santai Mou mengatakan: "Sudah kubilang kan kamu bisa kalahkan Chelsea."
Simeone tertawa dan membalas: "Terima kasih, Boss. Sangat menyenangkan bisa bertemu kamu lagi."
Mourinho yang tampak sangat ramah di acara kumpul-kumpul para pelatih jempolan itu juga sempat hang-out bersama Tito Vilanova. Mou dan Tito sempat terlihat santai bersama sambil menikmati kopi. "Ini pertama kalinya saya berada di sini. Saya datang untuk belajar dari para pelatih hebat," ujar Vilanova yang, tentu saja, mewakili Barcelona FC. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar