Featured Video

Kamis, 06 September 2012

Messi impikan sukses bersama Argentina

Messi impikan sukses bersama Argentina



Lionel Messi mengungkapkan mimpinya untuk bisa meraih sukses bersama timnas Argentina. Sejauh ini Messi memang belum pernah meraih trofi bersama timnas ARgentina senior.

Sering disebut sebagai pemain terbaik dalam generasi ini, Messi sejauh ini lebih mengkilap ketika membela Barcelona. Di level klub, Messi telah memenangkan segalanya bersama Barca.
Namun kehebatan Messi belum mampu mendulang sukses bagi Argentina, jika ukuran kesuksesan adalah trofi. kegagalan meraih trofi ini tak jarang membuat Messi menerima kritikan. Messi sadar akan hal itu dan siap mengakhiri puasa gelar Argentina.
"Saya cukup beruntung bisa memenangkan beberapa trofi bersama klub maupun secara pribadi. Namun saya belum pernah menjadi juara bersama timnas senior. Itulah mimpi saya. Namun saya tahu bahwa jalan menuju Piala Dunia tidaklah mudah," ungkap Messi kepada para jurnalis.
Argentina akan melawan Paraguay dan Peru dalam waktu dekat ini. Saat ini posisi Argentina berada di peringkat ketiga dari sembilan tim yang berebut tiket di zona Conmebol. Argentina menang tiga kali, kalah sekali dan imbang sekali dalam lima pertandingan awal.
Messi menyebut Paraguay dan Peru sebagai lawan yang sulit. Namun Messi yakin semua pemain Argentina sudah semakin padu sebagai tim. Mereka telah mencetak hasil-hasil positif dalam beberapa laga terakhir. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar