Featured Video

Kamis, 06 September 2012

Tak dipanggil Argentina, Tevez legawa

             Tak dipanggil Argentina, Tevez legawa



Nama Carlos Tevez tak masuk skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 pekan ini. Namun penyerang Manchester City itu berusaha menyikapinya dengan legawa.

Pelatih Alejandro Sabella tak memanggil Carlitos - julukan Tevez, untuk laga kontra Paraguay dan Peru. Dan sang pemain berusaha mengambil hikmahnya untuk fokus pada "hidup keduanya" di Etihad Stadium menyusul insiden dengan klub musim kemarin.
"Argentina baik-baik saja tanpa saya, dan saya pun baik-baik saja tanpa mereka. Beberapa orang merasa sedih karena saya tak bermain, tapi ada juga yang bahagia," ucapnya.
Tevez juga menyadari jika dirinya bukan lagi sosok idola di mata fans Albiceleste seperti dulu. "Ini tak seperti sebelumnya ketika semua orang menginginkan saya bermain. Berat untuk saya mengatakannya, namun itulah kenyataan," pungkasnya. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar