Featured Video

Selasa, 18 September 2012

Andre mengaku dapat ID Polri dari anggota Densus 88

Andre mengaku dapat ID Polri dari anggota Densus 88



Andre, tersangka pemilik pabrik pembuatan sabu dan ekstasi di Kalideres, Jakarta Barat mengaku mendapat kartu identitas atau ID anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polda Metro Jaya Satuan Densus 88 dari anggota Polri.


"Saya dapat kartu identitas dari anggota Densus 88 bernama Iptu Joko dan ID BNN dari Kompol Albert," kata Andre ketika di mintai keterangan oleh Wadir IV Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Anjan Pramuka Putra di Jakarta Barat, Selasa (18/9).

Anjan mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui keterkaitan pernyataan tersangka Andre. "Itukan menurut pengakuan tersangka, kami akan konfirmasi lagi," kata Anjan.

Menurut Anjan, dirinya tidak yakin dengan pernyataan tersangka bahwa dia mendapat kartu identitas dari pihak BNN dan Polda Metro Jaya.

Usai melakukan penggerebekan terhadap rumah berada di Taman Surya V Blok JJ 5/23 RT 8/3 Pegadungan, Kalideres, Jakbar. Kemudian petugas membawa para tersangka dengan mobil tahanan Dit IV Bareskrim Mabes Polri ke rumah yang juga dicurigai sebagai pabrik narkoba di Perumahan Citra 5 Blok E Nomor 22, Kalideres, Jakarta Barat.

Sementara barang bukti dari rumah pertama yang digerebek, dibawa ke Mabes Polri untuk penelitian lebih lanjut.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar