Featured Video

Selasa, 18 September 2012

Liga Champions Manchester City--Real Madrid Nanti Malam


DOMINIQUE FAGET / AFP
Para pemain Manchester City menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu, Senin (17/9/2012). Man. City akan menghadapi tuan rumah Real Madrid dalam laga Liga Champions, Selasa atau Rabu (19/9/2012) dini hari WIB.


Duel juara Spanyol dan Inggris akan tersaji pada laga perdana Liga Champions 2012-13. Real Madrid bakal menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (19/9/2012) dini hari WIB. Siapa yang lebih berpeluang menang?


Sebagai tuan rumah, "Los Blancos" bisa saja lebih diunggulkan ketimbang "The Citizens". Tetapi, Madrid saat ini sedang limbung menyusul kekalahan dari Sevilla yang berimbas banyaknya kritikan terhadap Jose Mourinho dan para pemainnya.

City sendiri bukannya tanpa masalah. Meski tak menelan hasil negatif pada laga terakhir, namun pasukan Roberto Mancini hanya meraih hasil imbang melawan klub medioker, Stoke City.  Dengan latar belakang kedua tim dari hasil terakhir, laga nanti mungkin saja berakhir imbang.

Apalagi, kedua tim memainkan tipe permainan yang tak jauh berbeda. Rataan penguasaan bola Madrid dan City selama musim ini berada di atas angka 60 persen per laga, dengan tingkat umpan berhasil lebih tinggi dari 80 persen. Formasi Madrid dan City juga serupa, yakni 4-2-3-1. Jadi, pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah kedua tim.

Laga yang rencananya disiarkan langsung SCTV, Rabu (19/9/2012) pukul 01.45 WIB itu, juga dipastikan menarik dengan siap tempurnya para pemain terbaik kedua tim. Kini, tinggal bagaimana kedua tim memanfaatkan momen penting pada tiap kesempatan mengoyak jala lawan.

Perkiraan Susunan Pemain
Madrid (4-2-3-1):
 Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Benzema
Pelatih: Mourinho

Man. City (4-2-3-1): Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Kolarov; Barry, Yaya Toure; Nasri, Tevez, Silva; Aguero
Pelatih: Mancini

Kemungkinan Absen
Madrid: -
Man. City: Richards (cedera), Zabaleta (meragukan)

Lima Duel Terakhir
-

Performa Lima Laga Terakhir
Madrid: K-M-M-K-K
Man. City: S-M-S-M-M

Prediksi
Bwin: 1,65 - 3,90 - 4,75
William Hill: 1,67 - 3,50 - 5,50
Kompas Bola: 50 - 50
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar