Featured Video

Selasa, 11 September 2012

Balapan Liar, Dua Tewas-Batu Sangkar


Tra­gis. Dua nyawa pelajar mela­yang sia-sia di jalan raya sete­lah terlibat balapan liar di Jo­rong Balaijumat, Nagari Lim­a­kaum, Tanahdatar, Sabtu (8/9) ma­lam. Kedua pelajar itu Rezki Wah­yu Ananda, 17, warga Sila­buak, Nagari Parambahan dan Deka Morakhairi, 16, warga Ka­nagarian Cubadak.


Rezki Wahyu, siswa SMA Mu­­hammadiyah Batusangkar, te­­was di tempat. Sedangkan De­ka, siswa SMAN 1 Batu­sang­kar, me­ninggal di RSUP M Djamil Pa­dang setelah dirujuk dari RS Ah­mad Muchtar (RSAM) Bukit­tinggi.

Korban lainnya Alfin Tri­san­­di, 15, dan Iwan, 16, warga Cu­­ba­dak, mengalami luka ri­ngan. Se­dang­kan satu korban la­g­i, M Ikh­san, 14, pelajar kelas II SMP 3 Ba­tusangkar, me­nga­la­mi luka se­rius dan saat ini ma­­sih dirawat di RSUP Dr M Djamil Padang. Hi­­dung dan bahu kanannya patah.

Kasat Lantas Polres Tanah­da­tar, AKP Dasveri Abdi me­nga­takan, kecelakaan maut terjadi di jalan umum Jorong Balaijumat, Nagari Limakaum sekitar pukul 22.30. Lima pelajar dengan tiga sepeda motor balap-balapan dari arah Cubadak menuju Pasar Batusangkar. Alfin Trisandi berboncengan dengan Iwan, Delka Morakhairi berboncengan dengan M Ikhsan.

Setiba di Jalan Sudirman, Rez­ki yang mengendarai motor tan­pa boncengan, tiba-tiba men­da­hului dua rekannya hingga ter­­tinggal jauh. Rezki yang me­ngen­darai motor matic BA 6806 E kembali memutar arah, me­nyu­sul rekannya.

Setiba di penurunan Jalan Su­dirman, datang Alfin dan Del­ka dengan kecepatan tinggi. Sa­at itulah ketiga motor itu me­ngalami tabrakan. Wahyu te­was di lo­kasi kejadian. Warga sekitar lang­sung berhamburan men­datangi lokasi kejadian.

Empat lainnya dilarikan ke RSUD M Hanafiah, Tanahdatar. Ka­­­rena parah, Deka dirujuk ke RSUP M Djamil Padang dan ak­hir­­nya meninggal dunia. 


sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar