Featured Video

Selasa, 02 Oktober 2012

Mourinho berencana kembali ke Liga Inggris

Jose Mourinho berharap masih bisa berkompetesi dengan Sir Alex Ferguson saat kembali ke Inggris.



Manajer Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan akan kembali ke Inggris begitu kebersamaannya dengan klub asal kota Madrid itu berakhir pada tahun 2016 mendatang.

Namun dia membantah bahwa renacanannya itu muncul karena dia tidak berbahagia di Bernabeu.
"Saya hanya ingin mengatakan secara terbuka saja dan untuk sejumlah alasan bahwa setelah selesai di sini maka langkah saya selanjutnya adalah menuju Inggris," kata pria berusia 49 tahun ini kepada CNN.
"Saat ini saya masih cukup senang menjadi manajer klub terbaik di dunia."
Morinho bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2010 dan musim lalu berhasil membawa klub itu menjuarai Liga Utama Spanyol.
Rencana kepergiannya ke Inggris juga kerap dikaitkan dengan kemungkinan dirinya akan menggantikan Sir Alex Ferguson menangani Manchester United.

Hormati Ferguson

Namun Mourinho justru berharap saat dia kembali ke Inggris Sir Alex Ferguson masih berada di Old Trafford.
"Menurut saya akan menjadi sebuah skenario yang sempurna jika saat saya kembali ke Inggris dia masih menjadi pelatih," kata Mourinho.
"Saya hanya ingin mengatakan secara terbuka saja dan untuk sejumlah alasan bahwa setelah selesai di sini maka langkah saya selanjutnya adalah menuju Inggris"
Jose Mourinho
"Karena dunia sepakbola akan kehilangan besar jika dia berhenti."
"Bagi saya, dia adalah bosnya. Saya menyebutnya bos karena dia adalah bos dari para pelatih saat ini dan saya berharao ketika saya kembali ke dunia sepakbola Inggris dia masih menjadi Manajer Manchester United"
Mourinho dalam wawancara itu mengatakan dia juga membuka kemungkinan untuk kembali menangani Chelsea saat berada di Inggris nanti.
"Mundurnya saya saat itu seperti sebuah contoh sempurna tentang perceraian yang hebat. Kami (dengan Roman Abramovich) kerap berbincang. Kami punya hubungan yang bagus."
Sebelumnya hubungan antara Mourinho dengan Abramovich dikabarkan tidak harmonis saat mantan pelatih Porto memutuskan meninggalkan Chelsea tahun 2007 lalu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar