Featured Video

Sabtu, 03 November 2012

Argentina Bekuk Meksiko 5-1 di Fifa Futsal World Cup


Sejumlah pemain Futsal Argentina bergembira setelah berhasil meraih 3 point setelah mengalahkan tim Meksiko dalam babak penyisihan grup D di FIFA futsal World Wup 2012 di Bangkok, Thailand, (2-11). fifa.com





Alan Calo menahan bola dengan dada dalam laga penyisihan grup D di FIFA futsal World Wup 2012 di Bangkok, Thailand, (2-11). Argentina berhasil meraih 3 point setelah menang atas Mexico 5-1. (AP Photo/Apichart Weerawong)



Santiago Basile, (kiri) bergembira setelah mencetak gol kegawang Mexico dalam laga penyisihan grup D FIFA futsal World Cup di Bangkok, Thailand, (2-11). (AP Photo/Apichart Weerawong)



Pemain futsal Argentina, Maximiliano Rescia saat membawa bola dari penjagaan pemain Mexico dalam laga babak penyisihan grup D di FIFA futsal World Cup di Bangkok, Thailand, (2-11). (AP Photo/Apichart Weerawong



Pemain Futsal Argentina Damian Stazzone menjaga bola dari pemain Mexiko dalam laga penyisihan grup D di FIFA futsal World Cup di Bangkok, Thailand, (2-11). (AP Photo/Apichart Weerawong)



Martin Amas membawa bola didepan pemain Mexico Victor Quiroz dalam laga penyisihan grup D di FIFA futsal World Cup di Bangkok, Thailand, (2-11). (AP Photo/Apichart Weerawong)


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar