Featured Video

Sabtu, 03 November 2012

SEMEN PADANG UJI PERSIPURA DI PADANG


Tim tangguh dari Timur Indonesia, Persipura Jayapura diperkirakan akan berlabuh ke Padang karena tertarik untuk berujitanding dengan Semen Padang FC. Ketertarikan Persipura itu telah diterima manajemen Semen Padang.
“Jacksen ingin membawa timnya berujicoba ke Padang dan sudah kita komunikasikan. Namun bagaimana
mekanismenya, kami akan bahas lebih lanjut. Diperkirakan kita bisa meladeni kekuatan Indonesia itu pada 17 November 2012,”kata Manajer Semen Padang FC, Asdian dalam diskusi dengan wartawan olahraga di Padang, Kamis (1/11) malam.
Komisaris Utama Semen Padang FC, Toto Sudibyo yang hadir dalam diskusi itu me­nyebutkan laga itu penting. Iya meyakini pertandingan itu akan menjadi maghnet yang menarik untuk ditonton pecandu bola di Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya.
“Pecinta bola di Padang pasti menantikan ini karena mereka tentu akan melihat langsung kekuatan baru Semen Padang saat ini. Semen Padang kali ini beda dan lebih luar bia­sa,”katanya.
Lebih jauh, Asdian menyebut Persipura saat ini tengah berada di Batu, Malang mengikuti Training Centre (TC). Dalam waktu dekat, TC mereka akan berakhir dan ingin beruji tanding sesuai TC. Sebagai manajemen yang baik, kami tentunya akan mengkalkulasikan secara tepat, agar bisa mendukung pelaksanaan ujicoba bergensi ini.
Kembangkan Bisnis
Komisaris Utama Toto Sudibyo menyebutkan ke depan Semen Padang FC akan menjadi perusahaan yang lebih mandiri dengan meng­ganding mitra dan kelompok usaha lain dengan jalinan kerjasama yang saling mendukung.
Salah satu jalinan yang dibangun itu dengan perusahaan semen dari Denmark yang akan berlangsung hingga tiga tahun ke depan. Di dalam negeri, Semen Padang akan menjalin kerjasama dengan manajemen Semen Tonasa, dimana baju tim Kabau Sirah akan berlebel Semen Tonasa saat tandang ke wilayah Kaltim dan Indonesia bagian timur yang menjadi market perusahaan semen itu.
“Kita juga berkemungkinan menjalin ker­jasama dengan salah satu airplane di Indo­nesia,”timpal Dirut Kabau Sirah, Erizal Anwar. 


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar