Featured Video

Minggu, 04 November 2012

Atletico Mulai Keteter


FOTO:AFP/Jose Jordan
Valencia - Atletico Madrid gagal terus menempel Barcelona di klasemen sementara La Liga. Kekalahan 0-2 atas Valencia membuat Los Rojiblancos kini tertinggal tiga poin dari Barcelona.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Mestalla, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, Atletico harus meraup tiga poin agar terus menempel Los Cules di papan atas klasemen. Sebabnya, kemenangan akan terus membawa mereka kembali menyamai perolehan nilai Barca.

Tapi ambisi tim besutan Diego Simeone gagal terpenuhi karena Roberto Soldaldo membawa El Che unggul di menit ke-20. Berawal dari pergerakan Adil Rami yang melakukan pergerakan di tengah lapangan, satu umpan terobosan bisa di kuasai oleh Roberto Soldaldo yang mampu mencetak gol keunggulan bagi tuan rumah.

Kans Atletico untuk menyamakan kedudukan sirna setelah Nelson Valdez, pemain yang masuk menggantikan Soldaldo di menit 89, menceploskan gol yang membawa Valencia unggul 2-0 di pengujung laga.

Bola sodoran Sofiane Feghouli diteruskan oleh Valdez yang mencetak gol dengan sepakan kaki kirinya di sisi kiri pertahanan Atletico.

Meski Valencia harus bermain dengan 10 orang beberapa ment menjelan laga bubar sebab Ricardo Costa diganjar kartu kuning kedua, Atletico gagal mencetak gol balasan. Alhasil, rentetan kemenangan yang diraih oleh Rodemel Falcao dkk. terhenti di angka delapan.

Dengan kekalahan ini Atletico kini tertinggal dari Barca yang menguasai puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 25 poin berjarak tiga poin dari Barca.

Sementara bagi Valencia, dengan kemenangan ini mereka kini mengumpulkan 14 poin hingga bertengger di posisi tujuh klasemen.

Susunan Pemain

Valencia Alves, Cissokho, Rami (Ruiz 64), Pereira, Costa, Gago, Feghouli, Guardado, Costa, Jonas (Banega 82), Soldaldo (valdez 90)

Atletico: Courtois, Godinm Kasmirski, Juanfran, Miranda, Tiago (Mario Suarez 70), Adrian, Turan, Gabi (Garcia 67), Falcao, Emre (Rodriguez 57)


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar