Featured Video

Minggu, 04 November 2012

Tentang Kartu Merah untuk Rival-rival 'Setan Merah'


FOTO:Getty Images/Alex Livesey
Manchester - Jack Wilshere mendapatkan kartu merah ketika Arsenal dijamu Manchester United. Wilshere pun bergabung dengan sejumlah pemain lain dari tim rival MU yang bernasib serupa musim ini.

Dalam kemenangan 2-1 MU atas Arsenal di Old Trafford, (3/11/2012) malam WIB, Wilshere harus masuk ruang ganti lebih dini karena dikartu merah pada menit 69 usai menerima dua kartu kuning.

Kartu merah sejatinya bukan hal asing ketika MU berhadapan dengan Arsenal, yang mana acapkali memang berjalan sengit.

Dicatat Infostrada Live, sebelum ini sudah ada 12 kartu merah di dalam pertemuan kedua kesebelasan. Kartu merah Wilshere pun menjadi yang ke-13. Sebelum itu, kartu merah terakhir didapat Carl Jenkinson (Arsenal) dalam kekalahan 2-8 Arsenal atas MU di Old Trafford lalu.

Yang menarik, apa yang menimpa Wilshere bukanlah yang pertama terjadi musim ini kepada pemain lawan dari tim yang merupakan rival MU.

Pada 23 September lalu, Liverpool yang merupakan seteru MU sebagai dua klub tersukses di kancah Liga Inggris, juga harus menyudahi laga minus satu pemain setelah Jonjo Shelvey dikartu merah pada menit 39. Dalam laga yang dihelat di Anfield itu, MU menang 2-1.

Kemudian pada pekan lalu di Stamford Bridge, Chelsea yang merupakan rival MU dalam beberapa tahun terakhir bahkan harus kehilangan dua pemain di akhir pertandingan, menyusul kartu merah untuk Branislav Ivanovic (63') dan Fernando Torres (68'). 'Setan Merah' saat itu menang dengan skor 3-2.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar