Featured Video

Minggu, 04 November 2012

Bikin Torehan Spesial, Vilanova Justru Puji Pemain


FOTO:AFP/Lluis Gene
Barcelona - Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo memberikan sebuah catatan istimewa untuk Tito Vilanova. Tetapi entrenador Barca itu lalu lebih memilih memuji peran para pemainnya dalam meraih kemenangan..

Bermain dalam laga jornada 10 La Liga Primera yang dihelat di Camp Nou, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, Barca berhasil memetik kemenangan 3-1 atas tamunya.

Dengan kemenangan tersebut, Vilanova kini tercatat sebagai pelatih pertama Barca yang bisa membawa klub Catalan tersebut meraih sembilan kemenangan dalam 10 laga pertama La Liga.

"Selain rekor itu, yang terpenting adalah poin-poin yang telah kami menangi," komentar Vilanova di situs resmi Barca.

Masih berkaitan dengan rekor tersebut, Vilanova yang mulai menangani Barca sejak musim panas lalu itu pun kemudian justru melontarkan pujian untuk para pemainnya.

"Tidak mudah (memecahkan rekor seperti ini) karena Anda harus mengalahkan tim-tim seperti Celta. Rekor ini adalah cerminan dari semangat para pemain untuk menang," serunya.

Tiga angka tambahan tersebut mengokohkan posisi Barca di pucuk klasemen La Liga Primera dengan 28 poin dari 10 pertandingan sejauh ini.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar