Featured Video

Minggu, 04 November 2012

Lorenzo Bakal Adu Kebut dengan Vettel dan Schumacher



Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta - Setelah menjadi yang terbaik di ajang MotoGP, Jorge Lorenzo akan adu kebut dengan pebalap F1. Di ajang Race of The Champions, Lorenzo bakal bersaing dengan Sebastian Vettel dan Michael Schumacher.

Race of Champions adalah sebuah ajang balapan yang mempertemukan para juara dunia dari berbagai cabang olahraga otomotif yang berbeda. Selain MotoGP dan F1, bakal berlaga juga juara dari WRC, Touring Cars, Le Mans, Indycar dan X-Games.

"Tahun 2012 menjadi periode yang fantastis buat saya dan saya tidak berpikir ada hal lain untuk menuntaskannya kecuali dengan berpartisipasi di ajang yang mempertemukan pebalap-pebalap terbaik di Race of Champions," sahut Lorenzo di Crash.

Penyelenggaraan Race of The Champions tahun ini akan digelar di Bangkok, Thailand pada 14-16 Desember mendatang, Juga akan berpartisipasi di edisi tahun ini adalah juara Indy Car, Ryan Hunter-Reay dan kampiun Australian V8 Supercar, Jamie Whincup. Mereka semua akan melakukan balapan menggunakan mobil dengan spesifikasi yang sama.

"Itu akan sangat menyenangkan untuk berbagi balapan dengan pebalap-pebalap terbaik di dunia. Akan menjadi sebuah tantangan mengalahkan mereka di permainan mereka sendiri, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memaksimalkan ban tambahan yang saya miliki nanti."

"Dengan Mick Doohan berada di lintasan, kami berdua ingin menunjukkan kalau kami juga bisa meraih hasil bagus di (kendaraan) roda empat. Saya harap penonton menyukainya dan bisa bersenang-senang dengan kami semua," tuntasnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar