Featured Video

Sabtu, 10 November 2012

Dicalonkan Jadi Presiden, Rhoma Irama: Luar Biasa


foto









Rhoma Irama. DOK/TEMPO/Agung Pambudhy

Jakarta - Keinginan beberapa kalangan untuk mengusung Rhoma Irama maju dalam pemilihan Presiden nanti bak gayung bersambut. Pentolan grup musik Soneta ini cukup terkejut dengan dukungan dari orang-orang di daerah.

"Ini sebuah fenomena luar biasa," ucap Rhoma kepada Tempo, Jumat, 9 November 2012. Menurut dia, dorongan untuk maju dalam Pilpres 2014 tidak hanya berasal dari fan, tapi juga kalangan ulama di Jakarta dan daerah-daerah.

Kendati demikian, pria yang dijuluki Raja Dangdut ini menekankan bahwa dukungan untuk maju dalam kancah pilpres bukan berasal dari dirinya. "Saya sendiri tidak berambisi untuk mencalonkan diri menjadi presiden," ujar Rhoma.

Penggemar penyanyi dangdut Rhoma Irama yang tergabung dalam Soneta Fans Club menginginkan idolanya mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil presiden pada pemilu 2014. 

Dukungan fan itu telah disampaikan kepada Rhoma saat yang bersangkutan tiba di Bandara Juanda Surabaya sebelum meneruskan perjalanan ke Bojonegoro, Jumat, 2 November 2012. Mereka membentangkan spanduk dan poster berisi dukungan terhadap Rhoma agar maju menjadi RI 1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar