Featured Video

Sabtu, 10 November 2012

Hebat Aplle Mau Iklankan Samsung



Pernyataan Apple di Guardian (pocket lint)
Jakarta - Setelah dikritik pengadilan Inggris, Apple akhirnya memodifikasi permintaan maafnya pada Samsung, meski terkesan masih setengah hati. Mereka juga mulai 'mengiklankan' Samsung di media setempat.

Seperti diberitakan, pengadilan Inggris memutuskan gugatan Apple bahwa tablet Samsung menjiplak iPad tidak terbukti. Apple bahkan harus mendeklarasikan keputusan tersebut di website resminya dan beberapa media massa lokal sebagai permintaan maaf pada Samsung.

Beberapa pihak menilai hal itu berarti Apple seakan mengiklankan Samsung. Dan baru-baru ini, pernyataan Apple bahwa Samsung tidak bersalah muncul di koran terkemuka, The Guardian.

"Pada 9 Juli 2012, High Court of Justice Inggris dan Wales memutuskan bahwa komputer Galaxy Tab 10.1, 8.9 dan 7.7 Samsung Electronics tidak melanggar desain terdaftar Apple," demikian pernyataan Apple.

Sebelumnya, Apple menambahkan berbagai kalimat yang menjurus pada pembelaan diri. Misalnya, pengadilan di negara lain memutuskan Samsung bersalah melanggar paten Apple. 

Namun kalimat tersebut akhirnya dihapus atas perintah pengadilan. Demikian seperti di kutip dariPoket Lint, Selasa (5/11/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar