Featured Video

Senin, 19 November 2012

Pria Turki Perkosa Bebek

foto
photo bebek


Turki - Seorang pria ditangkap di Provinsi Bursa, Turki. Tuduhannya adalah memperkosa seekor bebek. 

Informasi itu diperoleh dari ayah mertua si pria. Ia melihat kejadian pemerkosaan terhadap hewan tersebut sewaktu ia menginap sehari di rumah lelaki itu. 

Ayah mertua pria itu menemukan serpihan bulu dan daerah bebek di ranjang menantunya. Sementara bebek korban pemerkosaan tak mampu berjalan. Keesokan harinya, ibu mertua menemukan kaos penuh darah di dekat sebuah pohon.

Pria berusia 50 tahun yang menjadi tersangka pemerkosa bebek itu menolak semua tuduhan. Ia menganggap kedua mertuanya hanya membuat fitnah.

Bebek yang diduga diperkosa telah diperiksa. Hasilnya, bebek tersebut menderita kerusakan organ dalam dan kerusakan dalam saluran pencernaan. 

Bebek pun harus menjalani sejumlah operasi. Kini bebek tersebut, dilaporkan dalam kondisi normal dan berada dalam perawatan dokter hewan.

Menurut ilmu psikologi, si lelaki pemerkosa bebek ini diduga mengidap penyakit kelainan seksual, zoofilia. Ini adalah bentuk penyimpangan perilaku seksual di mana individu terangsang untuk melakukan hubungan seks dengan hewan.

Lelaki ini juga diduga telah melakukan bestialitas atau hubungan seksual antara manusia dengan binatang. Selain bebek, beberapa hewan yang biasanya dijadikan sasaran nafsu adalah kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, kucing, babi, dan simpanse. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar