Featured Video

Kamis, 01 November 2012

Usai Jadi Juara Dunia, Lorenzo Fun Riding di Sentul



yamaha
Jakarta - Setelah memastikan gelar juara musim ini di Australia akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo melakukan perjalanan lintas benua. Hari ini dia tiba di Indonesia dan langsung melakoni acara fun riding di Sirkuit Sentul.

Lorenzo memang tidak menang di Phillip Island hari Minggu lalu, melainkan runner-up di belakang Casey Stoner --, namun KO-nya Dani Pedrosa di awal-awal balapan memuluskan langkahnya ke singgasana juara. Itu adalah kali kedua pebalap asal Spanyol tersebut menjadi juara MotoGP.

Dari keterangan yang didapat detikSport, Lorenzo terbang langsung dari Australia dan tiba pukul 08.30 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Ia langsung melanjutkan perjalanan ke Sentul.

Tepat pukul 11.00 WIB, acara dimulai. Lorenzo bersama rider Indonesia, Doni Tata, ia terlebih dulu meladeni foto bareng dengan para pebalap muda, awak media, dan komunitas biker Yamaha. Setelahnya, barulah acara fun riding dimulai.

Lorenzo dan Doni memimpin iring-iringan pebalap muda Yamaha mengitari sirkuit kecil di ujung Sentul selama satu setengah lap. Santai, tanpa kebut-kebutan.

Setelah fun riding dengan para pebalap muda, sang juara dunia MotoGP dan Doni gantian memimpin iring-iringan para biker komunitas Yamaha.

Acara fun riding pun tuntas. Lorenzo kemudian diminta naik ke atas podium. Di tempat itu, ia membuka sampanye, dan merayakan kemenangannya akhir pekan lalu bersama para pebalap muda Yamaha.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar