Featured Video

Senin, 21 Januari 2013

ABG 15 Tahun AS Tembak Mati Keluarganya


ABG 15 Tahun AS Tembak Mati Keluarganya
Penembakan (ilustrasi)
 ALBUQUERQUE -- Anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun ditahan sejak Ahad (20/1) malam karena diduga menembak orang tua dan tiga saudaranya di New Mexico, Amerika Serikat (AS). Insiden berdarah itu sendiri berlangsung pada Sabtu (19/1) lalu di sebuah rumah di bagian barat daya pusat kota Albuquerque.


Juru Bicara sheriff Bernalillo County Letnan Sid Covington mengatakan pihak berwenang mengidentifikasi korban pada Ahad malam sebagai Greg Griego (51 tahun), istrinya Sara Griego (40), ketiga anaknya, yakni Zephania Griego (9), Yael Griego (5) dan Angelina Griego (2). 

Sosok Greg Griego dikenal sebagai pemimpin spiritual yang dikenal karena kegiatannya dengan petugas pemadam kebakaran. Ia juga menghabiskan 13 tahun hidupnya sebagai seorang pendeta di penjara desa tersebut. 

Kepala penjara Ramon Rustin mengatakan Griego berperan penting dalam berdirinya Pusat Penahanan Metropolitan yang membantu para narapidana berbaur kembali dengan lingkungan. 

Pihak berwenang mengatakan setiap korban mengalami lebih dari satu luka tembak. Beberapa senjata ditemukan di rumah, salah satunya adalah senapan semi-otomatis ala militer. Penyidik sedang berusaha menentukan siapa pemilik senjata.

"Sekarang kami ke fokus pada pengolahan TKP dan mengumpulkan bukti-bukti fisik. TKP-nya luas dengan banyak bukti fisik," kata Covington, (Senin, 21/1).

Namun, pihak berwenang menolak untuk merinci isi penyelidikan petugas dengan terduga remaja yang masih 15 tahun itu. Mereka hanya mengatakan remaja itu adalah putra Griego.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar