Featured Video

Senin, 21 Januari 2013

'Spurs Sungguh Agresif'


FOTO:Man United via Getty Images/John Peters
London - Hasil imbang yang didapat Manchester United di kandang Tottenham Hotspur membuat Sir Alex Ferguson kecewa. Namun, sang manajer juga mengakui bahwa Spurs adalah tim yang sungguh agresif.

Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (20/1/2013) malam WIB, United unggul lebih dulu lewat Robin van Persie di menit ke-25. Namun,The Lilywhites memaksakan hasil imbang 1-1 lewat gol Clint Dempsey di masainjury time.

Spurs mendominasi jalannya babak kedua dengan banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan umpan ke dalam boks. Hal ini pun diakui Fergie, terutama pada terciptanya gol penyama kedudukan.

"Mereka mengumpan bolanya ke depan. Mungkin David De Gea seharusnya bisa meninju bolanya. Tapi, saya harus melihatnya lagi," ujarnya kepada BBC.

"Tottenham sangat tekun dan sungguh agresif. Saya pikir, mereka punya skuat dan tim yang bagus," lanjut manajer asal Skotlandia ini.

Agresifnya Spurs terpatri dalam catatan statistik. Sky Sports melansir, Jermain Defoe dkk. melepaskan 25 tembakan sepanjang laga. Jauh lebih banyak dibandingkan United yang hanya melepaskan 5.

Akibat hasil imbang tersebut, jarak antara United dan Manchester City, yang berada di posisi kedua, mengecil menjadi lima poin.



s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar