Featured Video

Senin, 21 Januari 2013

Timnas Irak di Mata Nil Maizar


Timnas Irak di Mata Nil Maizar
Nil Maizar
 Tim Nasional Indonesia akan menjalani laga perdana babak kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak pada 6 Februari mendatang yang menurut rencana digelar di Doha, Qatar. Ini komentar Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar seputar Lions of Mesopotania -julukan timnas Irak-.


"Permainan Irak bagus, (gaya) bermainnya tik tak. Para pemainnya (berpostur) tinggi dan crossing-crossing-nya bagus," kata Nil ketika dihubungi Republika di Jakarta, Senin (21/1).

Sejauh ini, Nil baru memantau kekuatan Irak melalui rekaman video di internet. Tapi, tambah Nil, manajemen timnas saat ini sedang mencari rekaman pertandingan Irak secara penuh. Nil akan mematangkan formasi 4-4-1-1 atau 4-4-2 dengan mengandalkan serangan balik.

Dari hasil undian yang diselenggarakan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di Melbourne, Australia, pada Pra-Piala Asia nanti Indonesia akan bersaing dengan Irak, Arab Saudi, dan China di Grup C.

Terakhir kali timnas Indonesia tampil di Piala Asia pada 2007 di Jakarta, namun terhenti di babak grup. Pada 2011, timnas gagal tampil karena tidak lolos dari babak kualifikasi.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar