Featured Video

Minggu, 06 Januari 2013

Beli Tiket Habibie & Ainun, Warga Padang Seperti Antre Beras

Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau biasa disapa BJ Habibie saat menghadiri acara konferensi pers sekaligus pemutaran film layar lebar yang mengangkat perjalanan hidupnya yang bertajuk Habibie dan Ainun di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012). 



Kesuksesan film Habibie & Ainun yang diangkat dari kisah hidup mantan Presiden RI BJ Habibie juga merembet ke daerah. Di Padang, warga rela mengantre layaknya mengantri beras demi menonton film tersebut.
Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment, menuturkan animo masyarakat terhadap film yang diangkat dari kisah nyata tersebut sangat kuat. Menurutnya film itu telah memecahkan rekor dimana dalam sehari ditonton sebanyak 190 ribu orang.
"Tempo hari yang tertinggi Ayat-ayat Cinta, sehari 170 ribu penonton. Film ini 190 ribu dalam sehari, luar biasa. Di Padang biasanya orang enggak lihat film. Tapi saya dapat kabar, orang antre seperti antre beras. Main dua layar disana," tutur Manoj kepada Tribunnews.com, Minggu (6/1/2013).
Sampai kapan film Habibie & Ainun akan diputar di bioskop, Manoj belum dapat memastikannya. Menurutnya jika penonton film tersebut ramai, maka akan terus diputar. "Tergantung bioskopnya, kalau masih ramai akan terus diputar. Di semua daerah full house, ada dua sampai tiga layar," ujarnya.

s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar