Featured Video

Minggu, 06 Januari 2013

Gagal Bungkam Setan Merah, Joe Cole Kecewa


AFP
Bek Manchester United (MU), Jonathan Evans (kiri) saat berebut bola dengan gelandang West Ham, Joe Cole dalam lanjutan Putaran Ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2013). Hingga babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.


LONDON,  Gelandang West Ham United, Joe Cole mengaku kecewa skuadnya hanya bermain imbang 2-2, setelah unggu 2-1 hingga memasuki awal-awal injury time pada pertandingan babak ketiga Piala FA, Sabtu (1/5/2013). Menurutnya, West Ham kurang beruntung.


Sempat tertinggal lewat kreasi Tom Claverley pada menit ke-23, West Ham mampu berbalik unggul melalui sepasang gol James Collins (27, 59). Namun, Robin van Persie mencetak gol untuk menyalamatkan MU dari kekalahan pada menit ke-90+1. Skor 2-2 berarti MU dan West Ham akan melakoni tanding ulang untuk merebut tiket putaran keempat.

"Mereka (MU) adalah tim yang berkualitas, mereka telah melakukan hal tersebut berkali-kali. Mereka mempunyai pemain kelas dunia seperti Van Persie dan Ryan Giggs," ujar Cole seperti dilansir BBC.

"Aku merasa kami telah bertahan sangat baik dan kami tidak beruntung gagal memenangi pertandingan ini. Ini seperti kesempatan yang terbuang sia-sia karena kami harus menuju ke Old Trafford dan itu adalah pertandingan yang sulit," tambahnya.

Cole sendiri mengomentari perihal dua assist-nya dalam pertandingan itu. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku senang bisa kembali bermain bersama West Ham.

"Aku hanya ingin bermain sepak bola dan sangat bagus aku bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup. Aku masih membutuhkan beberapa pertandingan lagi. Namun, aku sangat senang pada pertandingan ini," kata Cole.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar