Featured Video

Minggu, 06 Januari 2013

Timnas Uji Coba Lawan Uni Emirat Arab


Timnas Uji Coba Lawan Uni Emirat Arab
Sekjen PSSI Halim Mahfudz (tengah), didampingi Penanggungjawab Timnas Bernhard Limbong (kiri), dan Manajer Timnas Senior Pra Piala Asia 2015 Mesak Manibor saat mengumumkan Pemain Timnas Senior di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/1).
JAKARTA -- Sebelum turun di ajang Pra Piala Asia 2015, Timnas Senior Indonesia dijadwalkan melakoni sejumlah uji coba. Diantaranya menghadapi Timnas Uni Emirat Arab di Singapura 30 Januari mendatang.

Manajer Timnas, Mesak Manibor saat dikonfirmasi dari Jakarta, Sabtu mengatakan, selain melawan Uni Emirat Arab, anak asuh Nil Maizar juga dijadwalkan menghadapi Timnas Jordania.

"Untuk menghadapi Jordania rencananya akan dilakukan di Amman pada tanggal 3 Februari nanti," katanya.

Menurut dia, selain dijadwalkan menjalani pertandingan uji coba internasional, Timnas Garuda yang akan mulai menjalani pelatnas di Medan, Minggu (6/1), juga dijadwalkan menjalani beberapa pertandingan uji coba melawan klub lokal.

Setelah menjalani dua pertandingan uji coba internasional, anak asuh Nil Maizar akan langsung terbang ke Doha Qatar guna menjalani pertandingan perdana PPA 2015 Grup C melawan Irak, 6 Februari nanti.

Ditanya apakah dua pertandingan uji coba ini tidak mepet dengan waktu pertandingan resmi PPA, Bupati Sarmi itu belum bisa menjelaskan dengan detail karena harus koordinasi dengan jajaran pelatih timnas.

"Pelatih yang akan mengkaji. Yang jelas kami akan berupaya maksimal untuk mendukung timnas," kata Mesak Manibor menegaskan.

Indonesia pada PPA 2015 tergabung di Grup C bersama Saudi Arabia, Irak, dan China. Setelah menjalani pertandingan perdana melawan Irak, Timnas Garuda akan menantang Saudi Arabia di Gelora Bung Karno Jakarta, 22 Maret mendatang.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar