Featured Video

Minggu, 06 Januari 2013

Wayne Rooney Berduka


Wayne Rooney Berduka
Wayne Rooney
MANCHESTER--Wayne Rooney dan istrinya, Coleen Rooney sedang berduka. Sebab, adik tercinta Coleen, Rosie Mc Loughin meninggal dunia pada Sabtu (5/1). 


Rosie tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kelainan genetik. Coleen mengatakan ia dan keluarga besarnya sangat sedih atas kematian tragis Rosie karena penyakit langka tersebut. Kesedihannya itu ia ungkapkan lewat twitter. ''Kami benar-benar patah hati dan sangat sedih. Malaikat kecil kami telah pergi ke surga. Tidur yang nyenyak Rossie. Kami mencitaimu lebih dari apapun'' katanya seperti dikutip dari The Sun, Ahad (6/1). 

Sontak, Coleen langsung banjir ucapan duka cita dari para pengikutnya di twitter. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan ucapan berkabung. Anak yang masih berusia 14 tahun itu meninggal dunia di rumahnya dengan dikelilingi keluarganya. ''Dia adalah gadis cilik yang kuat dan penuh inspirasi bagi kami semua. Kami akan menyimpan semua kenangan indah yang telah kami lalui bersamanya'' kata Coleen. 

Rosie diketahui menderita sindrom rett, semacam kelainan genetik yang menyebabkan gangguan otak pada anak usia dini. Dia sudah dirawat sejak beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Alder Hey dan Hospice Claire, Merseyside.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar