Featured Video

Senin, 28 Januari 2013

BNN: Seluruh Hasil Tes Urine Raffi Cs Selesai Sore Hari Ini


Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan, pihaknya baru bisa melihat hasil tes urine dari 17 orang yang ditangkap di kediaman Raffi Ahmad, Senin (28/1) besok. Sebelumnya, BNN baru menyampaikan baru 5 orang yang terindikasi mengkonsumsi narkoba.

"Untuk hasil uji spesimen paling cepat besok sore, untuk 17 orang itu," kata Kepala Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Menurut dia, tim laboratorium BNN masih melakukan pengujian spesimen lainnya dari 17 orang yang dicokok Minggu pagi tadi. 

"Sementara yang lainnya masih penelitian di lab guna dicari spesimen lainnya," terangnya.

Pengujian spesimen itu, imbuh Sumirat, dilakukan secara terperinci. Pembuktian dilakukan melalui uji sampel darah dari masing-masing pihak dan juga rambut mereka yang diperiksa. 

"Serta apa saja yang ditemukan di lokasi penangkapan, jadi harus secara detail. Saya harap semuanya bersabar," jelas Sumirat.

Sebelumnya, sekitar pukul 04.30 WIB, BNN menangkap 17 orang di kediaman Raffi Ahmad. Mereka terdiri dari 13 laki-laki dan 4 artis. Penyidik menemukan belasan ekstasi dan dua linting ganja di kediaman sang artis.

Dari hasil tes urine sementara, BNN menetapkan lima dari 17 orang tersebut mengkonsumsi narkotika. Namun, dari kelima nama tersebut tidak ada nama Raffi Ahmad. Selain Raffi, BNN juga mencokok Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar di tempat yang sama


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar