Featured Video

Kamis, 31 Januari 2013

DPP PAN Akan Panggil Wanda Terkait Dugaan Pelanggaran Etika


Jakarta - Bebasnya politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah dari kasus narkoba di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013), tidak serta merta membuat PAN tak memeriksa Wanda. PAN akan memeriksa Wanda soal dugaan pelanggaran etika terkait isu dugem yang dilakukannya sebelum ke rumah Raffi.

"Nanti akan dibicarakan dari partai, saya kira hari ini DPP akan mendengarkan keterangan dari Wanda," ujar Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (30/1/2013).

Bima menjelaskan untuk memastikan bahwa ada pelanggaran etika saat Wanda mengunjungi rumah Raffi Ahmad, PAN akan menelusuri dari kedua belah pihak.

"Nanti kita akan telusuri berdasarkan keterangan pihak BNN dan konfirmasi dari Wanda," ungkapnya.

Seperti diketahui, anggota DPRD DKI Jakarta dari FPAN Wanda Hamidah, terpaksa digiring ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) kemarin.

Dari penggerebekan tersebut, BNN berhasil menyita barang bukti 14 butir pil ekstasi dan 2 linting ganja. Beredar kabar bahwa sebelum penggerebekan, Wanda Hamidah menghabiskan waktu bersama teman-temannya di salah satu tempat hiburan di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini terkuak setelah salah seorang teman Wanda menggugah poto Wanda dan teman-temannya 'nongkrong' di salah satu cafe. Dalam poto tersebut Wanda terlihat sedang merokok dan memegangi sebuah gelas coctail.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar