Featured Video

Kamis, 31 Januari 2013

SEMEN PADANG SIMPAN EDU-TIBO


Tim Semen Padang FC menyimpan dua striker utamanya, Edward Wilson Junior dan Titus Bonai saat berujitanding dengan tim Divisi Utama asal Jambi, Persisko, Tanjung Jabung Barat, Rabu (30/1).

Pada laga yang dihelat di Stadion H Agus Salim, tim pelatih akan kembali mencoba duet muda, antara tiga striker milik tim yang diongkosi pabrik semen tertua di Indonesia, yakni, Nico Malaw, Joshua Pahabol dan Nur Iskandar.
“Kami tak ingin memaksakan Edu ataupun Tibo selalu tampil dan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda agar lebih tune in satu sama lain di dalam tim untuk menghadapi tiga kompetisi resmi yang akan diikuti Semen Padang, mulai dari IPL 2013, lalu Piala Indonesia dan AFC Cup,”kata asisten pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri saat dihubungi Haluan, tadi malam.
Mereka, kata pahlawan Semen Padang FC saat merebut piala Liga tahun 1992 lalu ini, sudah diujipadukan saat seluruh tim berlatih di Stadion H Agus Salim, Senin (28/1) kemarin. Soal keputusan siapa yang akan dimainkan, tentu akan dilihat kondisi terakhir jelang pertandingan. “Pak haji (Direktur Teknik Suhatman Imam) akan melihatnya pada kondisi terakhir,”kata Delfi.
Di sektor tengah, posisi midfielder langganan, Vendry Mofu yang tengah berada di Timnas, kemungkinan besar akan diisi pemain muda lainnya, Rudi. Pahlawan Semen Padang saat menahan imbang Negeri Sembilan FA, beberapa waktu lalu itu, menunjukkan grafik yang membaik. Hanya saja, di sektor wing kiri dan kanan, akan ada kejutan. “Esteban Viscarra berkemungkinan tak dipasang,”kata Defli tanpa memberi alasan.
Bertanding dengan tim Divisi Utama, tak membuat anak-anak Laskar Bukit Indaruang ini bermain anggap remeh. Delfi menyebutkan mereka tetap diminta untuk fokus bertanding karena dalam perjalanan kompetisi nanti, mereka akan berhadapan dengan beragam tim. Jadi, pemain diminta untuk tetap memperagakan kemampuan terbaik, sehingga terbiasa dan siap tampil saat nanti berkompetisi di liga resmi.
Sebelumnya, Media Officer Semen Padang FC, Ronny J Suhatril kepada Haluan menjelaskan, pertandingan dengan tim yang berkompetisi di Divisi Utama itu akan dilang­sungkan di GOR H Agus Salim, Rabu (30/1). “Dijadwalkan, kick off pertan­dingan ujicoba ini akan dilang­sungkan pukul 15.30 WIB,”kata Ronny.
Karena pertandingan ini berta­juk ujicoba dan menjadi penampilan kedua secara resmi tim Semen Padang FC di depan publiknya sebelum kompetisi, maka tiket pertandingan dibandrol Rp25 ribu di tribun tertutup dan Rp10 ribu saja di tribun terbuka.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar