Featured Video

Kamis, 31 Januari 2013

Benitez Kecewa Berat


FOTO:Getty Images/Scott Heavey
Reading - Chelsea tampil dominan atas Reading, sempat unggul dua gol, namun akhirnya hanya mendapatkan hasil imbang 2-2. Rafael Benitez pun kecewa berat.

Pada laga yang berlangsung di Madejski Stadium, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, Chelsea unggul dua gol lewat Juan Mata di menit 45 dan Frank Lampard di menit 66. Selanjutnya, The Blues pun mendominasi jalannya laga.

Mereka menciptakan beberapa peluang, namun tak ada satu pun yang berujung jadi gol tambahan. Soccernetmencatat, Chelsea melepaskan 15 tembakan sepanjang laga, tapi hanya empat yang tepat sasaran, dan hanya dua yang menjadi gol.

Reading pun bergerak. Masuknya Adam Le Fondre di menit ke-67 menjadi awal bagi mereka. Pada menit 87, Le Fondre membuat tuan rumah memperkecil kedudukan lewat tendangan kaki kirinya.

Selanjutnya, Le Fondre melakukan aksi heroik. Berawal dari sebuah tendangan bebas di menit kelima injury time, Le Fondre menyambut sundulan Hope Akpan dan menyelesaikannya dengan tendangan kaki kanan. Kemenangan Chelsea pun buyar.

Benitez pun mengungkapkan, suasana di ruang ganti Chelsea setelah pertandingan menjadi muram.

"Atmosfer di ruang ganti tidak bagus. Kami berusaha sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan," ujarnya kepada BBC.

"Selama 85 menit, kami mendominasi segalanya. Pada akhirnya, sebuah tendangan bebas membuat kami terpukul. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak empat atau lima gol. Ini adalah sesuatu yang sulit untuk diterima."

Ini adalah hasil imbang ketiga yang didapat Chelsea dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, mereka bermain imbang 0-0 dengan Swansea City di Piala Liga dan 2-2 dengan Brentford di Piala FA.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar